Daisypath Anniversary tickers

Senin, 20 Februari 2012

Kayanya Judulnya Senjata Makan Tuan.. :P

Well, kali ini agak2 gawat nih.. Suatu hari, pas gw mw beli bahan utk resepsi yg masih kurang, gw bukalah plastik kebaya untuk ambil bahan dalemannya.. Turns out, ga ada dalemannya!! Padahal i'm pretty sure kalo waktu gw beli tuh udah dimasukkin dalem kebayanyaaaa.. :'(  gawat banget kan.. duh, mana warna yg mau gw pake tuh udah gradasi berapa tingkat pula.. Jadi ga bisa langsung gw putuskan utk beli warna gradasi yg mana.. Sedih ah!! Pas coba ke toko langganan dengan harapan si mas2 yg selalu setia ngeladenin kita dari dulu masih inget.. hahaha! Harapannya pupus! Gw yg milih aja lupa, apalagi dia.. :P  Jadi kesimpulannya, gw harus bongkaran segala macem pernak pernik yg udah disusun rapi menunggu hari mereka untuk diolah aja cuma gara2 gw bingung warna yg mau gw pake untuk jd daleman kebaya gw tuh warna gradasi yg mana.. huhhh.. ribet.

Another thing, it seems like i've promised to publish my engagement photos.. Heheheh. Tapi aku malasss skaliiii... :D Ntar deh ya kalo lg ga males.. Gpp deh kalo ntar udah basi.. Apa skalian foto2 pas wedding aja ya ntar?! Wakakak! Tambah basi.. :P

Ok now, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar