Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 16 November 2012

Our New Family :)

I'm not gonna talk about me & mas.. hehe. Tapi yg dimaksud dengan our new family tuh keluarga baruku (baca: keluarganya Mas) dan keluarga baru Mas (baca: keluarga aku) hihihi.

Semalem abis pulang dr honeymoon, kita dijemput Mama-Bapak (mertuaku) terus nginep di rumahnya Mas, pertama kalinya nih nginep di rumah mertua.. hehe. Tapi kayanya nervous apalah itu yg biasanya menyerang pengantin baru kalo deket mertua ga ada tuh.. Aku seneng2 aja malah, mungkin karena Mama & Bapak tuh baik dan menyenangkan kali ya.. :) *bukan pencitraan loh.. hahaha* Malu2 dikit wajarlah.. Gw kan orangnya juga dr dulu ga langsung deket, pelan2 aja, yg penting tulus.. ;)

Pagi2 udah ada yg nangis di rumah.. hehe (jd ceritanya, pas nikah sama Mas, aku bukan cuma dpt suami dan keluarga baru, tapi udah dapet panggilan 'Bude' juga karena Nisa -adeknya Mas- lahiran sekitar 2 minggu sebelum kita nikah.. :p) Keluar kamar liat si kecil dimandiin Mama.. Lucu banget!! Udah pengen punya jg kayanya deh si Mas.. haha.

Kita ga lama2 disitu, mau langsung balik lg ke Rumah, pgn ngabisin waktu sama mama & billal yg hari sabtu udah balik lg ke Senegal.. Udah gitu, Mama lg sakit katanya.. :(

Ngomong2 mama, si Mama barunya Mas nih pas aku lg honeymoon bbm dong ke aku sesuatu yg agak WOW dgn blg kalo mama bahagia pas kita nikah karena rasanya kaya punya anak cowo lg yg bisa jagain aku & adek2 :') *seneng banget bacanya* terus, ternyata si Mama-menantu ini sudah kabar2an dong waktu kita mau terbang ke Bali & pas udah sampe disana.. Hihi.

Ah.. I think I like my new surrounding & my new life.. I hope all of this is a new beginning to something great, something wonderful.. Bismillah :)

1 komentar: