Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 14 Desember 2012

Tentang Asuransi

Kehidupan setelah jadi emak2, mulai arrange ulang keuangan keluarga kecilku ini.. hihihi. Mulai dari kebutuhan hari2, tabungan, buat jajan, dana jaga2, investasi, dan.. asuransi :)
And yes, yg gw bahas skrg di asuransinya..

Sebenernya kalo urusan asuransi sih masing2 gw dan Mas udah punya jauh sebelom kita nikah, entah kenapa gw dapet ilham pas cuti ini untuk jd agen asuransi tempat gw sama Mas aja sekalian, di Prudential.
Gw bukan orang yg iya2 aja sih sama agen asuransi (dimana gw yakin banyak org pasti begitu, malah kebanyakan masuk asuransi atas dasar keterpaksaan, bukan karena pengetahuan & keinginan) jadi gw periksa banget tuh apa2 aja isi asuransi gw & printilan2nya, makanya begitu gw pelajarin lebih jauh di Prudential mengenai asuransinya, gw makin yakin kalo kita semua butuh yg namanya asuransi.

Ada cerita sedikit tentang ini disini yang mungkin bisa menggugah kita2 yg masih menganggap asuransi sebelah mata :)

Well, kalo di Prudential sih asuransi ini gabung sama investasi, jd buat ibu2 yg ga mau repot, disini kita sekalian asuransi sekalian nabung dengan bunga yg rata2 tinggi setiap tahunnya. Ditambah lagi, walaupun ini tabungan jangka panjang, tapi kita bisa ambil dananya anytime :)

1 lagi, selain kita harus cermat sama manfaat asuransi (dgn liat isi asuransi seseorang aja gw bisa tau tuh agennya bnr2 mikirin nasabah apa ga.. hehe) kita juga harus tau banget dong reputasi perusahaan asuransi itu, percuma kalo gambaran asuransinya bagus, gambaran nilai investasinya tinggi, tapi pd kenyataannya bayar klaimnya susah, terus kenyataannya bunga investasinya kecil.. Pelajarin company profile-nya dulu ya darlings.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar