Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 25 September 2012

The Costumes on Progress !

Mau laporrrr... :D

2 minggu lalu udah masukin bahan kebaya akad & bahan dress Resepsi saya ke Mas Kosasih untuk disulap dalam waktu 2 bulan.. :) (setelah org2 yg tau kalo urusan kebaya gw belum diurus malah pd panik, pdhl gw & mama & tante yg bantuin preparation wedding gw santai2 aja.. hehe) Hari sabtu kmrn malah baru nyusulin bahan untuk midodareni ke Mas Kosasih lg malah.. :P

Beskap untuk para pria pas resepsi (baca: papa, si gendut, kemeja Mas) sudah masuk juga ke penjahit langganan Papa.. Semua bahan untuk keluarganya Mas sudah diberikan, bahan2 seragam om & tante serta para sepupu udah terdistribusi juga.. Untuk tante2nya mama juga udah..

Pas masukin bahan untuk midodareni sih, katanya kebayanya udah bisa fitting minggu depan.. hihihi. Cepet kannnn.. Mudah2an hasilnya jg sangat memuaskan sesuai harapan. Aminn!!

Ada 1 yg saya masih sangat labil hingga kini.. :P Kan 2 minggu lalu jg masukin bahan ke penjahitnya tante (ceritanya mau nyoba) untuk baju yg dipake setelah siraman.. tp sampe sekarang masih ga ada ide untuk dijahit jd model gmn.. Hhhh! Bener2 stuck! Yg bikin tambah stres, tuh bahannya gw suka banget & ga sabar ngeliatnya jd baju!! hahaha. Mudah2an abis curhat gini tb2 dateng si ide deh.. -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar