Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 26 September 2012

My Wedding Souvenirs

Sengaja nih mau bahas souvenir. Entah kenapa, gw bangga banget dengan pilihan gw untuk souvenir kita nanti.. :D

Awalnya kita cuma akan ada 1 jenis souvenir, buat resepsi nanti.. Dan jenisnya udah ditentuin dari awal.. Karena kalo tiap ke kondangan gw pasti akan geletakin aja dimana2 tuh souvenir orang2 & yg gw anggep useful dan ga akan geletakan tuh cuma 1, yaitu blankcards, jadilah gw putuskan untuk jadiin si blankcards yg super guna itu untuk jd souvenir di resepsi (& pesennya udah sekalian sama si undangan, di Hikari Cards).. :)

Setelah itu? Saya blank soal souvenir & mikir kalo di akad ga usah ada souvenir deh, sampeeee, suatu hari lg browsing2 & ketemulah tuh website Baliluna.net dengan koleksinya yg lucu2... hihihi. 3 hari yg lalu sudah deal & DP & tinggal tunggu deh.. Apa souvenirnya?? hihi. Nanti aja ah bocorinnya, tunggu barangnya sudah di tangan.. Sementara buat yg penasaran2, tebak2 aja dulu dari koleksi2 yg ada di websitenya.. :P

That's it? Iya. Catch up later ya for the updates! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar