Daisypath Anniversary tickers

Senin, 03 Maret 2014

My New Love: ORIFLAME :))

Baru gabung sama Oriflame bulan lalu, & bulan ini pas banget kok promonya heboh bgt buat member baru yaaa.. hahaha!
Jadi gw udah tau Oriflame lama bgt dari jaman SMA kali ya, tp sama sekali belom ada minat ikutan MLM (dgn segala macem keribetannya & bonus2nya yg basa basi serta sulit dicapai bagi pemalas kaya gw), lagian males gt kaya orang jualan kemana2.. hehehe. Gw mgkn salah satu dari org paling males di dunia deh!
Nah taun lalu, gw baru tau nih kalo Oriflame tuh udah bisa online ngejalanin sistemnya.. MLM sejenis (gw pnh di'member'kan sama tante gw di MLM lain) gw cek masi ga bisa & websitenya pun tergolong kuno.. :P
Setelah mikir2 (karena gw males cm gabung2 doang yg ga jelas juntrungannya, kalo gabung ya gw mau bnr2 berpenghasilan dr sini dong) akhirnya gw minta langsung ke temen yg gw liat semangat banget ngerjain bisnis ini (knp gw tau?? status2 fb doi menunjukkan itu.. hehe) untuk daftar jd member Oriflame & lgsg mulai ngajakin org2 terdekat gw dulu.. :) Setelah dibuat seneng sama promo untuk member kalo belanja minimal 100bp (kira2 Rp 600.000) di atas, senengnya dibuat double dengan promo yg lain lagi, yg artinya kalo gw bisa menuhin targetnya, bonusnya makin2 banyaknyaaaa.. Nih dia nih promonya:


Ini baru bonus produknya, belom lg bonus penghasilannya yg gampang banget dicapai tanpa banyak syarat ini-itu kaya 'bisnis'2 yg lain.. hehehe.
Apa syaratnya?? Cuma 2, belanja (minimal 100bp / sekitar Rp 600.000) dan mau ngajakin org jg untuk belanja produk2 Oriflame yg bagus2 & banyak pilihannya ituuu.. Menyenangkan kan.. Mau ikutan cantik dan berpenghasilan tiap bulan tanpa susah bareng gw?? bisa langsung daftar ya di my body&beauty business , kalo mau nanya2 lebih lanjut soal oriflame bisa email ke nikki_mvde@yahoo.co.in  :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar