Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 16 Desember 2011

1st Checklist

Setelah orang tua kita ketemu, kita udah memperkirakan tuh untuk melaksanakan proses lamaran tahun depan aja.. Udah tenang2 tuh begitu, tiba2 suatu hari mama nanya "gimana kalo lamarannya sebelom papa berangkat aja kak? biar beres" dan itu mama mengeluarkan pernyataan pada awal bulan yg sama dengan keberangkatan papa!! Langsung stres deh tuh.. waktu itu tanggal 5 kayanya deh, dan setelah ngomong sama mamanya mas juga, kemungkinan lamarannya diadain tgl 25 (yup, pas natal, biar inget! hehehe) dan apa yg kupikirkan saat itu?? "kan belom kepikiran mau buat baju kaya apa!!" hahaha!

Pas tanggal 10 kmrn, kita berdua ke JCC tuh, mau liat-liat pameran Wedding gitu deh ceritanya.. Tapi kayanya ga terlalu berpengaruh juga tuh kesana, since we get nothing more than just brochures (yg pas diliat2 lg di rmh, tetep aja ga menarik. hehehe). Ga tau deh tuh, gara2 kita berdua yg males dan ga aktif untuk nanya2 dll atau memang ga menarik aja. hahaha.

Prioritas kita saat itu sih cari cincin kawin, karena mamanya mas bilang pas lamaran tukeran cincin.. Sempet mikir2 sih mau belinya dimana, mau buat aja apa beli jadi.. Setelah sebelumnya browsing2 internet, terus menimbang2 hari kita nikah masih agak lama, dan aku juga ga yakin cincin itu bagus atau ga di kita sebelum dicoba, akhirnya pilihan untuk beli cincin jatuh ke Frank Duet deh karena kan kalo disitu, cincinnya bisa dikecilin/dibesarin kalo suatu saat kita lg menggendut atau mengurus (mudah2an sih pas udah deket2 nikah nanti kita mengurus ya mas :P).. diliat2, dicoba2, terus akhirnya kita beli deh yang PAS. Yg dimaksud pas disini adalah, tuh cincin bagus dipake kita berdua dengan harga yg pas juga.. hehehe.

Baru tau loh kalo cincin kawin yg kita beli itu ga bisa dijual lagi.. Norak yah?! hehehe. Walaupun dari segi ekonomi itu merugikan, but I like the concept!! This is for a lifetime.. :)

Sebenernya di Frank Duet itu ada cincin yg aku suka banget waktu liat modelnya di website.. Tapi pas dateng langsung, barangnya ga ada.. Bisa sih pesen minta dibuatin, tapi ya itu tadi, liat bagus di gambar kan belum tentu bagus pas kita pake.. And I'm not willing to take that risk for my wedding ring. Agak sedih sih, apalagi mas juga udah bilang bagus.. :(

Tapi sedih2 kan sebentar aja, after that, we found the one. Aku dan mas juga sama2 suka. Waktu ke hari lamaran kurang lebih 2 minggu, cincinnya mau di grafir nama kita dulu which also takes about 2 weeks, pas kita bilang soal itu, cincin kita akan diusahakan (HARUS! in my terms) selesai sebelum 2 minggu. Baiklah, mulai hari senin nanti kita mulai teror aja.. hihihi. Selesai sudah misi hari itu. Urusan cincin kawin beres sudah!! :))

Gatel sih pengen nunjukin gambar.. Tapi jgn deh, nanti aja ya.. When the time is right.. huihihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar