Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 29 Desember 2011

This is How He Convince Me :)

Semalem ada drama lowhhh.. Well, not literally drama yah.. (si Mas bisa berasa bener bgt nih kalo gw blg gw drama alias mellow2 ga penting.. hahaha) karena memang bukan gangguan hormon atau apa, tapi memang lagi ada yg bener2 mengganggu pikiran aja.. SANGAT mengganggu pikiran! Bahkan kalo gw bukan perempuan anggun yang bisa menguasai diri dengan baik.. (wakakak!) bukan cuma drama aja kali semalem, udah sampe berubah jadi monster bahkan! Yep, I'm not trying to make it sounded more scary than it actually is. Because it is that big. :)

Well anyway, my man notice something wrong with me that night.. And as sweet as he can be, he ask me why and patiently hears every word from me as I started to explode.. hehehe. Sampe akhirnya, maleslah si Mas ngeladenin lagi karena suatu hal (wkwkwk) yg buat gw tambah heboh uring2annya.. :P Gw kan orangnya super sensitif ya, nonton film yg kalo kata orang2 ga sesedih itu aja bisa nangis, kebayang dong hebohnya kalo lagi super duper mellow gitu..

Kuhujanilah si Mas dgn bbm panjang yg kalo dibaca2 lagi ga tau deh tuh nyambung apa ga bacanya.. :P abis itu coba2 tidur. But as expected, susah kali yeee mau tidur kalo lg begitu.. Coba keluar kamar deh, there she is, my sister is in front of the tv watching a movie.. nimbrung deh.. hehe.

Pas masuk lg ke kamar dengan suasana hati agak tenang, I check my phone, he missed call 2 times! I call him back, and he suddenly said "Aku bakal ladenin kamu terus kok" (fyi: kata2 ini merupakan bagian dari sesuatu hal yg bikin kita tegang sebelumnya.. hehehe) Oh My, my heart screams "I LOVE YOU SO MUCH!!" at that very moment! He turns much more sweeter than before.. Abis itu kita ngobrol2 lagi seperti biasanya sebelum tidur.. :))

Definitely a moment that makes me convinced that I've chose the right guy.. Hopefully.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar