Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 16 Desember 2011

What'll I Wear

Kejar setoran banget nih nulis entrinya.. hahaha! takut keburu lupa semuaaa.. Mas juga blg tuh kalo aku pelupa.. :P

Jadi si mas nih udah bilang dari lama kalo ada bahan buat kembaran gitu kita berdua dari Kalimantan.. Akhirnya baru keingetan lagi deh pas aku berpikiran untuk kita kompakan gitu pas nanti lamaran.. hehehe. Pas liat bahannya, aku sukaaaa! warna biru.. Kenapa jadi pas gini yah?? Aku kan suka banget warna coklat-biru, dan lagi mikir2 mau pake warna itu pas lamaran.. Baiklah, tinggal cari bahan kebaya warna coklat, and I'll get what I want.. ;)

Buat mas, mau dibuat kemeja, jahitnya di langganan papa (deket rumah, ga mahal, dan jahitannya rapi!). Kalo aku?? bahannya jadiin kain, yg dijahit kebayanya.. Nah, buat kebaya ini kan di temennya tante, mama biasa beli baju atau buat di dia nih.. Katanya bagus dengan harga yang okelah kalo memang pengen hasil yg oke juga.. hehehe.

Kemarin akhirnya baru sempet deh kesana, ketemu sama si tante untuk pertama kalinya.. Eh kita langsung akrab loh ternyata.. hahaha! Yah, 1st impression sih oke, sangat oke malah, sama bapak2 yg jahitnya juga oke, komunikasinya nyambung (dengan aku yg udah ribet kasih detil ini-itu.. wkwkwk).. Mudah2an hasilnya juga oke ya, sesuai dengan apa yg udah kita bahas kemarin itu.. Aminnnn! Karena kalo yg ini berhasil, kemungkinan I'll trust her with my Wedding outfit.. :)

Sampe rumah, mama bilang "kata tante Nita, anaknya cantik" "anak siapa ma?" (sok2 nanya untuk memastikan.. haha) "ya kamu maksudnya, tante Nita bilang Nikki cantik" Hahahah! Senangggg! :P

Keisengan berlanjut pas mau kirim gambar kain biru ke si tante lwt BB mama (karena si tante mau liat warna birunya buat dimatchingin sama kebaya), baca2 dikit deh tuh chatnya mama.. Bener loh si tante bilang gitu.. pake 'banget' malah cantiknya... *terbang2 melayang..* :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar