Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 09 Agustus 2012

Honeymoon Dilema :P

Hihihi. Judulnya apaan deh ya.. :P

Si Ms. Ribet akhirnya memutuskan untuk decide where to go after the wedding.. hehehe. Tadinya sih sok santai, bisa ntar2 gitu, tapi entah kenapa pas mulai masuk agustus tuh selain ketar ketir sama urusan undangan, tiba2 berpikir kalo harus mulai menentukan mau kemana buat honeymoon.. Padahal sih urusan nikah jg masih belom beres.. hehe. Gapapa lah ya, pelan-pelan juga beres semua.. Aminn!!!!

Jadi langkah pertama browsing sebanyak2nya villa di Bali.. Saya yg byk sekali pertimbangan nyatetin satu persatu loh itu nama hotel, harganya, & brp mlm paketnya (untung ga sama keterangan complimentnya apaan aja gw catetin juga! hahaha). Setelah terkumpul banyak, saya infokanlah ke si Mas, dlm waktu singkat dia udah bisa kasih tau aja loh yg menurut dia bagus.. dan cuma 3-4 villa gitu yg dia sebut, dgn 1 yg spesifik dia paling suka dari yg lain.. Magic!! hahaha. Gw sih agak curiga karena si mas males nyari2.. tapi pilihan dia tuh emang bagus2, jd emang dasarnya dia bisa lebih cepat memutuskan kali ya daripada gw yg terlalu banyak pertimbangan, terlalu banyak sudut pandang.. wkwkwk.

Selain itu, cek2 tiket juga pastinya, memperkirakan waktu yg pas berangkat honeymoon after wedding.. Abis itu, di close dulu semua windownya di layar komputer dgn niat mau berpikir lebih matang dulu.. :)


Nah, hari sabtu kmrn ada pameran weddingku, jadi saya ajaklah calon suami saya itu untuk coba liat2, dgn tujuan liat pojokan honeymoon.. heheh (padahal masih ada peer loh untuk resepsi! wedding band jg belom nemu.. hahaha! fokusnya ga bagus bgt deh gw.. :P) Tergodalah kita waktu ngobrol2 sama Director of Salesnya Asara villa di Hua Hin (Thailand), dikasih harga yg menurut gw reasonable untuk sekelasnya Asara, ditambah free 1 night lg di hotel bintang 5 di bangkok, plus: (ini bagian sangat menggembirakannya) villa yg di Asara bakal di upgrade ke pool villa!! Ah, bahagia banget tuh hari itu.. hihihi. Langsung dp deh 500rb hari itu di weddingku.. :))

Hari berlalu 2 hari, saya kembali terserang virus labil (padahal urusan2 lainnya ga labil begini loh..) menimbang2 sebenernya pilihan tepat apa ga untuk honeymoon ke Thailand (both of us never stepped our foot on that country before) karena selama di bangkok 2 hari akan nginep di budget hotel yg menurut gw ga tepat deh lg bulan madu tp ga ada suasana bulan madu dgn nginep di budget hotel itu, disamping itu walaupun udah seneng banget dpt ke Thailand, dalam hati juga sebenernya masih ada bagian yg pgn ke bali aja.. :) Ok! Saatnya membahas kembali sama mas! hehehe. Pas gw pop out the question, Mas langsung jawab "iya, aku jg ga mau ah kalo di budget hotel" hahaha! Berarti dia juga manusia labil!! hehehe. 

Abis mas jawab begitu, berlanjutlah pembahasan yg intinya kita batalin aja si Thailand dgn iming2 "tahun depan lah ya kalo sempet baru ke Thailand, nginep di budget hotel jg kita bisa fokus belanja2 di bangkok, abis itu anniversary-an di Asara" wkwkwk.. Lanjut, akhirnya balik lagi deh ke fokus awal, mau cari villa di Bali aja.. :)

Untuk menghentikan kegalauan, saya putuskan untuk book tiket aja dulu (sebelom harganya naek2 lagi.. :P Yah kalo ternyata ntar turun atau ada promo pas gw udah beli sih emg bukan rejeki lah ya namanya), jadilah saya issued tiket siang ini sebelom update blog.. Jadi tiket honeymoon kita sudah di tangan Mas!! yeayy!! :D :D

Jadi sekarang tinggal villanya aja, which is sepertinya akan tetap kaya pilihannya Mas yg pertama.. hihihi. Kita skrg cuma cari villa yg di ubud.. Sisanya di Sanur kan ya Mas? :) Ah, I'm sooo looking forward to our days in Bali!! Hope it will be the days worth remembering.. ;)

p.s. as usual, detil2 seperti tempat, nama, dll dan bagus atau enggaknya akan gw sebut di blog tapi dalam bentuk review ya, jd ya nanti, setelah sudah kulalui semuanya.. Well at least kalo nginepnya dimana dan pendapat sementara sih menyusul pas udah fix villanya ya.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar