Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 10 Agustus 2012

Marriage is Reality

Semalem ada pembahasan yg masuk kategori super serius sama Mas.. I found his vulnerable side last night bursting out..

Intinya, beyond all the happiness, the party, honeymoon, semua yg lg kita siapin yg berupa fisik ini, ada kelanjutan setelahnya yg pastinya akan jauh lebih berat dari masa2 sekarang, masa2 dimana kita practically masih single (berapa lamapun kita pacaran ya..)

Ketakutan akan marriage life juga memuncak semalem.. Konsekuensi yg harus dihadapi dengan nantinya ga lg hidup sendiri, ga cuma memikirkan diri sendiri lg.. Semalem jelas banget gambaran beratnya hidup setelah nikah nanti.. Menentukan dari yg soal kecil, sampe yg masalah prinsip. Walaupun sebelum kita pacaranpun kita udah pernah bahas perintilan2 soal hubungan & pernikahan, ttp aja semalem kaget jg & takut juga loh.. Pikiran bahwa gw bnr2 akan ngejalanin hidup tuh semakin nyata sejak semalem..

Komunikasi itu penting banget loh, banget! Pernikahan bisa berantakan juga bukan cuma krn pelanggaran komitmen yg hubungannya sama perasaan (which is harga mati buat gw!), tapi juga karena komunikasi ga nyambung atau ga berjalan dengan baik..

The point is, setelah terbentang lebar kenyataan2 hidup yg akan kita hadapi berdua nantinya, & terkuaknya ketakutan2 kita berdua, the conversation between us has strengthen me to have faith in him & trust him with my heart.. :) We promised to face whatever it is ahead of us together, stay strong for each other, and always stay in love no matter what..

Semoga niat baik kita berdua diridhoi Allah, rumah tangga kita nanti selalu diberkahi, bahagia.. And God, please let me be a good wife that he could ever ask for, as for him to me.. Amin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar