Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 11 Agustus 2012

My Wedding Band - to be ;)

Another progress!! I think I've just made up my mind for our entertainment band :))

After a long search (ya iyalah panjang, nyarinya jg kaya niat ga niat sih untuk hal yg 1 ini.. hehehe) sepertinya kita akan pake rekomendasi WO aja, Julie n Friends.. Sebenernya sih si mas udah pernah mengajukan band ini karena temennya yg nikah seminggu sebelum kita nanti bakal pake itu juga, tp belom gw seriusin cari tau waktu itu.. hehehe. Pas agak2 desperate & nanya2 WO (itu jg udah banyak yg diajuin loh bandnya sama mbak Galih, tp gw tolak2in karena kadang vokalnya yg ga pas, kadang harganya yg wow bgt!! haha).

Sebenernya sih gw suka sama band yg ditawarin temennya mas, vokalis cowonya udah oke bgt! & vokalis cewenya jg bagus (at least she sings english with no trouble) but the price turns out wayyyy out of my budget.. :( Saat itulah mulai desperate krn band2 lain jg rata2 mahal yg bagus2!

Nah, so far, Julie n friends udah memenuhi keinginan gw lah, baik dari segi harga & suara vokalisnya jg.. I've just informed mbak Galih about my approval and she'll communicate with the band about the contracts and all.. Practically, baru bagian ini aja loh yg gw lepas untuk di handle sama WO.. bnr2 perfeksionis ga perlu deh gw.. hahaha.

Oke! dengan hampir beresnya urusan entertainment, maju jugalah progres wedding prep gw.. hihihi. Senang.. :)

I'll get back real soon with more progress, hopefully.. ;) ciao!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar