Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 10 Oktober 2012

all about e-invitation

Hari ini drtd kerjaannya utak atik pictures applications pokoknya.. Segala hal yg memungkinkan untuk utak atik gambar kayanya udah gw oprek2in deh (well, yg gw ngerti aja tapinya yaa... :p)

Maklumlah, undangan gw nanti memang ada 1100.. Tapi jatah gw dikiiiittt bgt, jadi ga mungkin deh temen2 gw akan pegang 1 undangan buat 1 orang.. Paling2 1 perkumpulan dpt 1 undangan.. hahaha! Karena latar belakang itulah, & karena entah kenapa naluri yg gw punya ini naluri doyan repot padahal udah stres dgn kerepotan, jadilah sampe hal printilan kecil2 yg sifatnya ga urgent & butuh2 bgt gw pikirin jg.. *yg inti2nya aja dulu kali mbak diberesinnnn* -___-"

Jadilah hari ini gw muter2 website e-invitation, picture viewer, power point, insert foto, ngecrop, download, convert format.. Yang tujuannya adalah bikin e-invitation seperfect mungkin (according to me lah.. kalo org bilang biasa atau jelek ya bodo amat :p)

Sebenernya awalnya sih ngelist semua daftar undangan yg udah papa email & daftar undangan gw terus gw print biar bisa Mama liat & cross check lg nanti di rmh.. Setelah itu selesai, ya munculah ide itu akibat lg ga ada kerjaan..

Hasilnya?? gambar2 buat DP bbm udah ada, e-invitation jg udah jadi 1 model (sbnrnya yg 1 ini gw udah coba2 bikin jg di rmh, udah dpt 2, cuma hasilnya masih kurang sreg aja). Jadiiii, untuk sementara ini, urusan e-invitation beres! (kecuali si miss perfectionist ga jelas ini masih kurang puas nantinya & mau utak-atik wilayah ini lg.. hihi) Semoga cepet beresnya urusan e-invitation ini jg menular ke undangan versi konvensionalnya ya.. Amin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar