Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 04 Oktober 2012

Kebaya Express & Undangan lelet

Berita baik & buruk akan disampaikan dalam 1 post.. Yg mana dulu?? Yg jelek dulu aja kali ya.. :p

Jadi, si vendor undangan tuh intinya molor. bikin bete. Deal awal tuh jadinya tgl 25 september, dia minta tenggang waktu 4-5 hari, yasudahlah aku relakan tuh undangan untuk selesai pas tanggal 30.. Tapi ttp dong pas tgl 25 gw tanya nih.. Apa jawabannya? Baru bisa selesai hari senin malem (which is tgl 1 okt), udah deh tuh gw diemin, gw relain.. Hari minggu pas tgl 30 gw sms lg, diundur lg jd kamis, gw masih diem.. Nah, hari selasa kemaren tb2 sms untuk ngabarin kalo baru bnr2 bisa selesai Sabtu mlm, bikin ngamuk!! Langsung lah si ratu singa ngamuk sengamuk2nya di sms.. Intinya gw ga terima kalo sampe mundur2 lagi! Sebel banget deh kalo mikirin itu.. Mana sampe kebawa mimpi pula td malem.. (gw mimpi undangan gw ancur lebur.. hahaha! amit2!!) Mudah2an hasilnya memuaskan banget ya sesuai harapan, biar kekecewaan gw yg udah parah ini karena faktor waktu bisa kebayar lunas!!! Untuk mengobati pikiran soal undangan, gw mulai nyicil ngerjain pelabelan buat di undangan nanti (kebetulan si papa dengan rajinnya udah mulai email daftar undangan dia lengkap dengan alamat! Jd tinggal copy-paste murni.. hihi) lumayanlah, agak berasa bebannya ilang sedikit2.. (walau baru dpt 80 label.. haha).

Lain lagi sama kebaya, kalo dari segi waktu, memuaskan sekali semuanyaaaa!! Dari minggu lalu harusnya udah fitting kebaya akad, tp gw undur jd minggu ini, kebaya buat abis siraman jg udah bisa fitting minggu ini.. Senang!! :)) Semoga pas ngeliat hasilnya juga jadi tambah senang!! hihihi. Amin2!

Well, sepertinya hari Sabtu tgl 6 oktober ini akan jd salah satu hari paling ditunggu oleh saya sepanjang tahun 2012 (lebay dikit gpp ya... :D) karena insyaAllah akan melihat kebaya2 itu dan menggenggam undangan pernikahan saya untuk pertama kalinyaaaa.. Amin100x!!

Wahai blogku tercinta, tunggulah kabar2 gembira dariku yaaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar