Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 21 Oktober 2012

Hometown

Helooo..
Sabtu kmrn gw, Mama sama Via ke Lampung, siang td pulang.. hehehe. Kilat bgt ya.. Abis gimana, waktunya padet, tp yg dikejer jg banyak untuk diselesaiin disana..
Lumayan sih sehari itu bisa selesaiin hampir semua urusan.. Tapiiiii, serba buru2 & bnr2 kaya org kejer setoran!! hahaha
Balik dr Lampung, keadaan jg membaik sepertinya.. Sisa2 mood gw yg down Jumat kmrn habis tak bersisa!! hihi. Thanks to all of those nice people around me & those people I've met in Lampung.. :)

Berangkat dr rumah ke bandara subuh2, sampe Lampung jam 7an langsung meluncur ke Mie Lampung buat memenuhi hasrat sama si ayam rebus.. :) Abis itu menjalankan misi utama gw ke Lampung: ziarah ke makamnya Siti-Sidi (that's what I call my Grandparents from my mother's side) Gosh, I can't even describe how much I miss them! Sampe rmh langsung bongkar koper yg isinya undangan semuaaaa.. Mama langsung nelponin semua orang deh kayanya, langsung pada berdatangan.. hahaha

Me? Well, thanks to twitter, tmn SD gw tw gw ke Lampung & jadilah kita janjian makan siang.. Ketemu, coba2 penggalangan tmn yg laen, yg terjerat cm 1.. haha! Jadilah tuh anak 2 (Nizar & Nero) gw racunin pepes PU (yep! 2 manusia yg tgl di Lampung itu blom pernah sama sekali nyobain pepes PU favorit gw.. haha! How lame.. :p). Tidak lupa bungkus buat bekal di Jakarta dong.. wkwkwk. Yg bikin seneng, kita ber3 tuh ngomongin masa kecil dulu jaman SD.. jadi super duper kangennnn!!!!

Sisa hari Sabtu itu?? ke rmh sodara bagi2 undangan, balik rumah sortir undangan, ngobrol2 sama yg dateng2 ke rmh.. Malemnya giliran memenuhi obsesi si Via makan nasi uduk Toha.. And then karaokean sama Mama & adek2nya & sepupu gw..

Pagi hari di hari Minggu, pilih2 segala aksesoris pengantin Lampung koleksi my great Grandma, tapis2nya.. Wah, kaya berburu harta karun.. :))

Sejam sebelom pulang, dipastikan kalo nanti di nikahan mau diadain adat Lampung juga (pemberian gelar).. Seneng!! Karena berarti 2 adat bakal bener2 diadain.. :) Dan untuk pengadaan adat Lampung ini, omnya Mama yg gw baru berkesempatan untuk bnr2 kenal (dan tau kalo orangnya sangat down to earth untuk ukuran seorang pimpinan daerah yg biasanya yg gw tau tuh sombongnya amit2! hehe) yang bakal handle semuanya.. :) Alhamdulilah banget deh!! Believe it or not, I'm so so grateful for this news..

Siangnya pulang ke Jakarta dengan hati senang deh.. :)

Oh iya, trivia aja, paginya dpt sms dr si vendor gombal, ternyata (katanya) hpnya rusak kmrn2.. Ga jadi gw cari & datengin deh tuh orang hari ini.. hahaha. Walaupunnnn, seperti biasa, lanjutan smsnya ngasih tau kalo souvenir gw belom jadi, masih butuh waktu. Ok. Gw kasih waktu deh tuh sesuai yg dia omongin.. mudah2an yg kali ini, yg terakhir ini, gw ga digombalin lagi.. Amin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar