Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 23 Oktober 2012

Distribusi Undangan Dimulaiiiii :D

Meandmydawn
Tampak Depan & Amplopnya
 Yesss.. Waktu semakin dekat, & undangan sudah harus berpindah tangan dr penyelenggara hajat ke para undangan.. :)

Tepatnya sih hari Sabtu kmrn pas pulang ke Lampung startnya kita sebar undangan.. Tapi hari ini gw baru mulai penyebaran di kantor & nyelesaiin label undangan Papa-Mama yg seabrek2 + tambahan2nya..

Pertama, pastinya gw sebar undangan ke unit lama gw donggg.. hehehe. Org2 cuma pada blg "akhirnya.." hahaha! Kalo unit gw yg sekarang rencananya baru akan gw kasih pas hari terakhir gw masuk kantor aja sebelom cuti (which is hari Kamis ini.. hehe)

Target, undangan2 yg perlu dikirim lewat pos/kurir udah keluar rumah besok/kamis. Undangan buat di kantor gw (kantor Papa jg sih.. hihi) hari Kamis udah distribusi semua.. Sisanya, diselesaikan sebelum tanggal 3 November, kalo bisa sih tgl 29 Oktober udah bnr2 plong tuh undangan di rumah tak bersisa.. :)

Isi Undangan
Anyhow, untuk yg pengen tau.. gw tampilkan nih gambar2 undangan gw.. Kalo secara design, gw puas banget, hasil bayangan gw akan design undangan yg gw mau diterjemahkan dengan baik sama si Mas Adit Hikari, konsep 3d untuk pelaminan di bagian dlm undangan jg oke sekaliii.. Harga? Masuk akal menurut gw.. Bahkan mungkin bisa dibilang kalo masuk kategori terjangkau untuk sekelasnya ya... :)

Tapi disamping design, konsep & harga undangan gw (dan gw pesen souvenir jg di Hikari btw) justru undangan (& souvenir saat ini masih belom gw pegang) yg bikin gw paling deg2an ga karuan!! Vendor inilah vendor yg sukses berat bikin gw down, luntang lantung ga jelas kaya orang digantung2  -____-" Janjinya akhir minggu ini souvenir gw jadi.. Let's see, ini udah tinggal 2 mingguan lg tauuuuuu!!!!

Baiklah, demikian dulu laporannya, PR penyebaran undangan saya masih banyak!! Bye now! ;)

3 komentar:

  1. ih cakep banget, pop up :)

    selamat menyebarkan undangan ;)

    BalasHapus
  2. huwow, nyasar ke sini dan ternyata undangannya sangat familiar. Aku terima undanganmu lho, karena ternyata calon suamimu berteman dengan suamiku, semoga sakseus ya besok ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiiii.. Baru sempet nengok blog nih.. Hehe. Ternyata istrinya angga.. ;)
      Kita baru ketemunya di resepsi kalian & resepsi aku sama fajar sih ya, jd blom sempet kenalan.. :)
      Nice to meet you..

      Hapus