Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 05 Oktober 2012

Berapa Lama Saya Libur??

This news has just got in!! Yess saudara2.. Saya officially cuti 2 bulan!! *joget2 jungkir balik!!* hahahah!!

Lama banget Nik? Mw ngapain aja selama itu ga kerja? Hahaha!! Gw sih betah libur lama2.. Kenapa ga?? Banyak yg bisa gw kerjain kok, atau kalo ga ada kerjaan ya tidur aja sampe puas!! :P

Jadi udah lbh bebas deh merencanakan ini-itu, mau kemana, brp lama.. Si Mas tinggal menyesuaikan waktu nih ;)

Ok2, mari kita semangat kembali menjalani hari2 kerja yg tinggal 3minggu lg ini sebelum saya menikah.. hihihi.

4 komentar:

  1. uwowwwwwwwwwwww nikii kok bs sih libur spanjang itu? unpaid leave kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi. PNS waktu cuti untuk nikah maksimalnya 2 bulan Cit.. Aku ambil maksimal lah.. ;)

      Hapus
  2. takjub.. mantep nikiiiii.. yaudah kerjain dbc aja *wink wink* :D

    BalasHapus