Daisypath Anniversary tickers

Senin, 15 Oktober 2012

Honeymoon & Administrasi Kantor Done!

Kmrn aku sudah melunasi pembayaran paket si Kamandalu (yes, that's where we gonna spend our honeymoon) atas arahan Bpk Fajar ;) dan hari ini itinerary & receipt pembayarannya udah diterima, kita tinggal confirm jadwal flight aja (yg udah ada di tangan jg tiketnya), maka selesailah urusan honeymoon.. Jd selesai rangkaian acara, tinggal berangkat deh kita.. Hihihi.

Hari ini juga siang2 di-sms sama org kepegawaian, isinya: surat ijin nikah udah jadi & bisa diambil.. cepat jg ternyata.. :) maklumlah, pengalaman tmn2 yg sudah menikah duluan membuat saya menganggap kalo surat ijin nikah ga usah ditungguin, krn bakal keluar justru setelah kita udah nikah! (malah barusan ada yg bilang kalo dia bahkan ga pernah liat & pegang bentuknya tuh surat ijin nikahnya dia, dia skrg udah punya anak 1 loh.. haha). Well, walaupun ga menganggap penting2 amat, tp ternyata dpt kabar kalo surat ijin nikah dr kantor keluar bnr2 sebelum gw nikah tuh buat seneng jg loh.. hehe.

Mudah2an sih gw bukan faktor kebetulan aja, tp tanda bahwa udah ada perbaikan di bidang kepegawaian di kantor gw.. (setidaknya untuk urusan ijin nikah deh.... :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar